SOLOPOS.COM - Suasana pameran otomotif Auto7Expo yang digelar di Solo Paragon Mall, pada Selasa (28/3/2023) hingga Minggu (2/4/2023).

Solopos.com, SOLO  Sembilan brand otomotif memeriahkan Auto7Expo yang digelar di Solo Paragon Mall, pada Selasa (28/3/2023) hingga Minggu (2/4/2023). Selain pameran, pengunjung juga dapat menikmati experience yang ditawarkan dalam pameran otomotif tersebut.

Auto7Expo yang digelar di atrium mal tersebut tampak menarik perhatian para pengunjung mal. Sejumlah pengunjung pada Sabtu (1/4/2023) terlihat mendatangi beberapa produk otomotif yang dipamerkan. Baik produk mobil maupun sepeda motor serta kaca film dari brand-brand ternama.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Suasana pameran otomotif Auto7Expo yang digelar di Solo Paragon Mall, pada Selasa (28/3/2023) hingga Minggu (2/4/2023).

Total ada enam brand mobil, dua brand sepeda motor dan satu brand kaca film yang memeriahkan acara itu. Enam brand mobil yang terlibat di antaranya ada Chery, Hyundai, Mazda, Nissan, Toyota dan Wuling. Kemudian untuk brand sepeda motor yang terlibat ada Yamaha dan Benelli. Sementara untuk produk kaca film ditampilkan oleh brand Ice-.

Selain itu, ada beberapa pengunjung yang menikmati fasilitas test drive. Bukan hanya pengunjung pameran yang ikut dalam program test drive tersebut. Pengunjung mal yang ada di area food court atau di area lobi mal pun bisa mengikuti test drive dengan bantuan tim prospect hunter Auto7.

Sejumlah warga mengikuti kegiatan test drive di sela-sela pameran otomotif Auto7Expo yang digelar di Solo Paragon Mall, pada Selasa (28/3/2023) hingga Minggu (2/4/2023). (Istimewa)

Menariknya, peserta test drive juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari claw machine yang tersedia di area pameran. Untuk menambah kenyamanan pengunjung yang membawa keluarganya, di lokasi pameran juga tersedia kids zone untuk bermain anak-anak.

Direktur Operasional Solo Paragon Mall,  Budianto Wiharto, mengatakan Auto7 Expo yang hadir di Solo Paragon Mall tersebut telah mengusung konsep baru. Pameran tidak hanya menampilkan satu jenis produk otomotif. Pameran tersebut menampilkan produk-produk mobil dan membawa brand otomotif motor.

“Pameran ini membawa konsep baru dengan membawa brand otomotif motor. Mobil dan aksesori mobil dikemas dengan tampilan yang lebih eksklusif dan menarik,” kata dia.

General Manager PT Bintang Asia Global (Hyundai Solo Baru), Ronny Pribadi, menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya Auto7 Expo tersebut. “Penyelenggaraan Auto7 ini sangat bagus, karena event yang diadakan Auto7 sesuai dengan standard ATPM dan Crowd Management yang baik,” kata dia.

Suasana pameran otomotif Auto7Expo yang digelar di Solo Paragon Mall, pada Selasa (28/3/2023) hingga Minggu (2/4/2023).

CEO Auto7, Zia ul Rahman, mengatakan selain di Kota Solo, Auto7 Expo juga hadir di Jakarta, Bandung, Semarang dan Bali. Sejak awal 2023, Auto7 Expo telah berlangsung di 23Paskal Hypersquare pada 7-12 Februari, The Park Mall Solo, Sukoharjo pada 7-12 Maret, Solo Paragon Mall di 28 Maret-2 April dan Mal Bali Galeria pun digelar pada dibulan Februari dan Maret.

“Selanjutnya, Auto7 akan selalu konsisten menghadirkan pameran otomotif di Solo yang atraktif, inovatif dan mengusung desain sesuai corporate identity [CI] masing-masing brand yang bergabung dengan event kami,” jelas dia.

Pada acara tersebut Hyundai menampilkan produk-produk andalannya seperti Hyundai Stargazer Prime dan Hyundai Creta Prime. Pabrikan lainnya juga memboyong mobil andalan mereka seperti Wuling yang memamerkan mobil listrik Air EV serta mobil yang baru dirilis Alvez. Kemudian ada All New Agya dan New Veloz yang dibawa Toyota.

Pabrikan asal Jepang, Nissan, memamerkan mobil andalan mereka Livina VL dan Mazda dengan SUV mereka CX-3 Sport. Pabrikan China Chery yang kembali meramaikan pasar otomotif Tanah Air, membawa Omoda 5 yang masuk dalam kategori medium crossover SUV.

Tiga perusahaan sepeda motor juga membawa kendaraan andalan mereka seperti Benelli yang menunjukkan Panarea dan Motobi, serta Yamaha dengan XSR 155, R15, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya