SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Google rutin memberikan penghargaan kepada pengembang dibidang teknologi cakupannya, Google Play Award. Penghargaan tersebut diberikan dalam gelaran Google I/O setiap tahunnya.

Google pun telah mengumumkan sejumlah pemenang Google Play Award 2019. Ada beberapa kategori nominasi dalam ajang tersebut, yang terdiri dari game dan aplikasi terbaik. Pemenang Google Play Award 2019 ditentukan berdasarkan semua aspek, yakni desain, performa teknis, serta inovasi.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kami mengumumkan para pemenang yang sukses memberikan layanan terbaik kepada pengguna. Mereka berhasil meningkatkan standar konten berkualitas di Google Play,” terang Google seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (10/5/2019).

Ada kategori baru dalam Google Play Awards 2019, yakni best living room experince. Kategori itu merujuk pada kemudahan pemakaian dengan pengalaman maksimal. Nah, berikut daftar pemenang Google Play Award 2019 selengkapnya:

Standout Well-Being App: Woebot

Best Accessibility Experience: Envision AI

Best Social Impact: Wisdo

Most Beautiful Game: Shadowgun Legends

Best Living Experience: Neverthink

Most Inventive: Tick Tock

Standout Build For Billions Experience: Canva

Best Breakthrough App: Slowly

Best Breakthrough Game: MARVEL Strike Force

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya