SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Sembilan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Jogja Agung Atmodjo, Agus Prasetio, Marwoto Hadi dan Eko Purnomo Kasbiyanto, memilih bertahan di partainya.

Mereka mengaku berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya sesuai kontrak politik hingga 2014 mendatang. Mereka menegaskan tidak akan mengikuti langkah Sinarbiyat Nujanat yang lebih dahulu hengkang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Komitmen tersebut dilakukan setelah sembilan anggota Dewan tersebut dipanggil dan diklarifikasi jajaran pengurus DPD Demokrat DIY, Rabu (29/8) malam. Klarifikasi dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat DIY Sutan Imran dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jogja Suharto. Mereka diklarifikasi untuk mengetahui apakah anggota fraksi tersebut masih nyaman berada di partai atau tidak.

Ekspedisi Mudik 2024

Prayogo Sunaryo mengakui, sembilan anggota Fraksi Demokrat DPRD Jogja sudah menyampaikan kondisi sebenarnya yang terjadi dalam fraksi kepada pengurus DPD DIY. Seluruh anggota fraksi juga menyatakan komitmen dengan membuat surat pernyataan untuk tetap bergabung ke partai sekaligus menjaga komitmen politik seperti yang digariskan partai. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya