SOLOPOS.COM - Mateo Kovacic saat berlatih bersama Real Madrid (Dailymail.co.uk)

Real Madrid tak ingin menjual Mateo Kovacic.

Solopos.com, MADRID – Masa depan Mateo Kovacic di Real Madrid tengah dispekulasikan. Mengenai hal itu, Madrid pun menegaskan tak akan menjual gelandang asal Kroasia tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kovacic didatangkan dari Inter Milan pada 2015 lalu. Meski sudah melalui dua musim bersama Los Blancos, Kovacic masih belum bisa menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane. Zidane lebih memilih trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro untuk mengisi lini tengah Madrid.

Ekspedisi Mudik 2024

Ditambah lagi, pada musim ini Kovacic mengalami cedera. Pemain 23 tahun itu pun semakin jarang mendapat kesempatan bermain. Alhasil, dia pun diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu, seperti halnya pada musim panas lalu saat ditawar banyak klub.

“Kovacic tak masuk daftar jual, kami tak akan pernah menjualnya! Jika ada tawaran untuknya pada bulan Januari, kami akan menolaknya,” tegas Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, seperti dilansir Four Four Two, Kamis (30/11/2017).

“Musim panas lalu, ada banyak tawaran dan pertanyaan soal dia. Juventus dan AC Milan tak mengajukan tawaran, tapi Inter iya. Dan dari Inggris, Tottenham,” ungkap Sanchez.

“Mateo adalah orang cerdas. Dia tahu akan bermain di starting line-up tim-tim yang menginginkannya itu, tapi dia sadar kami juga mengandalkannya. Dia adalah salah satu pemain yang diandalkan Madrid untuk masa depan klub,” imbuhnya.

Sempat dua bulan absen akibat cedera otot, Kovacic kembali ke lapangan saat Madrid bermain imbang 2-2 dengan Fuenlabrada di ajang Copa del Rey, Selasa (28/11/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya