SOLOPOS.COM - Televisi berukuran besar keluaran terbaru dari Sharp. (Ist)

Kepuasan konsumen dalam menonton juga semakin terbayarkan dengan kejernihan gambar

Harianjogja.com, JAKARTA—Televisi dengan layar berukuran besar menjadi pilihan masyarakat urban guna mendapatkan kepuasan dalam menonton dan memaksimalkan fungsi televisi mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melihat peluang tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menambahkan jajaran televisi terbaru dengan ukuran layar besar yang sudah dimiliki sebelumnya dengan kemudahan untuk mengakses tiga aplikasi hiburan favorit konsumen saat ini, yaitu internet browser, YouTube dan Netflix dengan satu sentuhan yang terintegrasi langsung dalam remote televisi.

Ekspedisi Mudik 2024

Upsizing Your TV menjadi ajakan yang digaungkan oleh Sharp kepada konsumennya untuk mengganti televisi mereka ke ukuran yang lebih besar guna mendapatkan kepuasan dalam menonton,” tutur President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (9/6/2017).

Kepuasan konsumen dalam menonton juga semakin terbayarkan dengan kejernihan gambar yang dihasilkan dalam Ultra-HD. Tanpa diragukan lagi, gambar yang diproduksi semakin cerah dengan detail dan konten yang lebih tajam karena dukungan X4 Master Engine yang dibenamkan di dalamnya sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman menonton yang tampak nyata dari aslinya.

“Sharp terus berupaya untuk meningkatkan pasar dan berhasil membuktikan peningkatan ini dari 11 ke 17,5 persen pada April lalu. Inovasi akan terus kami kembangkan dengan teknologi dan fitur yang semakin terdepan serta dengan harga yang mampu bersaing dengan merek elektronik lainnya,” papar Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andrew Gultom.

Televisi easy smart terbaru dari Sharp ini akan menghadirkan tiga ukuran berbeda dengan total lima line-up, di antaranya LC-40LE380X (Rp6 juta), LC-50LE380X (Rp10 juta), LC-60LE380X (Rp16 juta), LC-50UA440X (Rp13 juta) dan LC-60UA440X (Rp20 juta).

Sharp juga turut mempersembahkan dua model lain dari kategori non-smart TV yaitu LC-45LE280X yang dibandrol harga Rp6 juta dengan ukuran 45 inci dan harga Rp15 juta untuk LC-60LE275X dengan ukuran 60 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya