SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palangkaraya [SPFM], Jumlah pemagang hak suara yang hadir dalam Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya  mencapai 82 orang sore tadi. Dengan demikian, syarat jumlah anggota pemegang hak suara yang hadir untuk pengambilan keputusan sudah dipenuhi. Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, Sabtu (17/3) mengatakan, PSSI berharap minimal 80 anggota dapat hadir dalam perhelatan tersebt.

Ke-82 pemilik suara yang sudah hadir terdiri atas 27 Pengurus Provinsi, 12 klub Indonesian Premier League (IPL), 14 klub Divisi Utama, 9 klub Divisi Satu, 12 klub Divisi 2, dan 8 klub Divisi Tiga. Jumlah anggota pemegang hak suara yang hadir masih bisa bertambah karena sebagian perwakilan akan tiba malam ini.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebelumnya, PSSI mengakui kompetisi Liga Super Indonesia sebagai kompetisi resmi. Keputusan meresmikan Liga Super Indonesia tersebut akan diputuskan dalam Kongres PSSI di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. [kcm/tempo/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya