SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, SURABAYA — Sebanyak 800 orang mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) grup area Jawa Timur (Jatim) meliputi PTPN X, PTPN XI, dan PTPN XII, pada 28-29 Mei 2019.

Sejumlah 20 unit bus berbagai tujuan kota/kabupaten di Jatim dan Jateng dalam acara Mudik Gratis Bareng PTPN diberangkatkan dari kantor pusat PTPN XI di Jalan Merak Nomor 1, Surabaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tujuan mudik bareng yakni arah barat seperti Yogyakarta, Klaten, Solo, Sragen, Ngawi, Semarang, Lamongan, Tuban, Jepara, Kudus, Pacitan, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Blitar, dan Malang.

Kemudian sebagian lagi menuju arah timur yaitu Banyuwangi, Lumajang, Jember, Pasuruan, Probolinggo, dan Situbondo.

“Mudik kali ini diadakan oleh PTPN X, PTPN XI, dan PTPN XII, yang berada di bawah Holding Perkebunan Nusantara. Ini merupakan wujud BUMN Hadir Untuk Negeri dan tanggung jawab sosial perusahaan, di mana PTPN Group senantiasa berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama PTPN X Dwi Satriyo Annurogo.

Seluruh peserta mudik mendapatkan berbagai fasilitas gratis yang telah disiapkan, yakni bus eksekutif full AC, sopir berpengalaman, proteksi asuransi perjalanan, jajanan dan makanan, topi, kaus dan obat-obatan.

Dwi Satriya berharap melalui mudik bareng ini masyarakat dapat terbantu mendapatkan transportasi yang nyaman untuk ke kampung halaman dan bertemu keluarga serta kerabat.

Selain itu, diharapkan kegiatan ini juga turut membantu mengurangi kepadatan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Semoga serangkaian acara mudik bareng berjalan dengan lancar, dan seluruh pemudik sampai di kota tujuan dengan selamat,” tambah Dwi.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya