Tutup Iklan
800 Orang Ikut Program Mudik Gratis PTPN Area Jatim
Ilustrasi mudik. (Solopos-Dok.)

Madiunpos.com, SURABAYA -- Sebanyak 800 orang mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) grup area Jawa Timur (Jatim) meliputi PTPN X, PTPN XI, dan PTPN XII, pada 28-29 Mei 2019.

Sejumlah 20 unit bus berbagai tujuan kota/kabupaten di Jatim dan Jateng dalam acara Mudik Gratis Bareng PTPN diberangkatkan dari kantor pusat PTPN XI di Jalan Merak Nomor 1, Surabaya.

Tujuan mudik bareng yakni arah barat seperti Yogyakarta, Klaten, Solo, Sragen, Ngawi, Semarang, Lamongan, Tuban, Jepara, Kudus, Pacitan, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Blitar, dan Malang.

Kemudian sebagian lagi menuju arah timur yaitu Banyuwangi, Lumajang, Jember, Pasuruan, Probolinggo, dan Situbondo.

“Mudik kali ini diadakan oleh PTPN X, PTPN XI, dan PTPN XII, yang berada di bawah Holding Perkebunan Nusantara. Ini merupakan wujud BUMN Hadir Untuk Negeri dan tanggung jawab sosial perusahaan, di mana PTPN Group senantiasa berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama PTPN X Dwi Satriyo Annurogo.

Seluruh peserta mudik mendapatkan berbagai fasilitas gratis yang telah disiapkan, yakni bus eksekutif full AC, sopir berpengalaman, proteksi asuransi perjalanan, jajanan dan makanan, topi, kaus dan obat-obatan.

Dwi Satriya berharap melalui mudik bareng ini masyarakat dapat terbantu mendapatkan transportasi yang nyaman untuk ke kampung halaman dan bertemu keluarga serta kerabat.

Selain itu, diharapkan kegiatan ini juga turut membantu mengurangi kepadatan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Semoga serangkaian acara mudik bareng berjalan dengan lancar, dan seluruh pemudik sampai di kota tujuan dengan selamat,” tambah Dwi.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho