Tutup Iklan
Para peserta Djarum Sirnas Li Ning Jateng Open 2016 saat bertanding di GOR USM, Semarang, Senin (24/10/2016). Kejuaraan bulu tangkis yang mempertemukan ratusan pebulu tangkis dari berbagai daerah ini dimulai sejak Senin-Sabtu (24-29/10/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Djarum Foundation)

Solopos.com, MADIUN -- Sebanyak 800 atlet bulu tangkis dari berbagai penjuru Indonesia akan berlaga di ajang Djarum Sirkuit Nasional Primier 2019 di Kota Madiun. Kejuaraan tingkat nasional ini akan berlangsung mulai Senin-Sabtu (11-16/11/2019) di GOR Wilis Kota Madiun.

Sekretaris Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Madiun, Didik Haryono, mengatakan sebelum Djarum Sirkuit Nasional Primier 2019 ini digelar, pihaknya telah memperbaiki sarana dan prasarana yang mendapat sorotan oleh pihak penyelenggara.

"Kami siap menggelar kejuaraan bulu tangkis nasional ini. Kejuaraan ini akan mempertandingkan sejumlah nomor, ganda putra, ganda putri, ganda campuran, tunggal putra, dan tunggal putri akan dipertandingkan," kata dia, Rabu (6/11/2019).

Didik menuturkan ada dua gedung olahraga yang digunakan yaitu GOR Wilis dan GOR Bulu Tangkis Kota Madiun. Dari dua GOR itu, delapan lapangan bulu tangkis akan digunakan.

Perbaikan fasilitas juga mulai dilakukan, seperti pengecatan tribune, penyediaan gudang, sekretariat, ruang konferensi pers, dan lainnya.

Dia berharap masyarakat Madiun dan sekitarnya bisa ikut meramaikan kejuaraan tepuk bulu ini. Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan tidak dipungut biaya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten