SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PERSIAPAN PAMERAN--Para pekerja sedang menyiapkan beberapa stan pameran Apkomindo bertajuk Apkom Yes! dengan tema Year end sale di Diamond Solo Convention Centre, Solo, Selasa (29/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)--Sebanyak 80 toko komputer bakal meramaikan pameran akhir tahun Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo, yang dibuka Rabu (30/11/2011) ini, mulai pukul 10.00 WIB di Diamond Convention Center.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Pemeran bertajuk Apkom Yes! dengan tema Apkom Year End Sale tersebut menargetkan jumlah pengunjung 50.000-60.000 orang selama lima hari pameran atau hingga Minggu (4/12/2011).

Ketua Panitia Apkom Yes!, Yunianto, saat dihubungi Espos, Selasa (29/11/2011) menjelaskan kendati dihadapkan pada kendala dalam hal pasokan hard disk, jumlah peserta pameran kali ini tetap tinggi. Sebanyak 80 toko baik penyedia komputer maupun aksesoris komputer telah menyatakan siap bergabung.

“Ada 80-an toko siap meramaikan pameran Apkom Yes!, di lantai atas dan lantai bawah. Pengunjung juga kami pastikan tidak akan kecewa, karena barang yang disediakan beragam, begitu juga hadiahnya,” terang Yunianto.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya