SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

TOKYO—Tak tanggung-tanggung, lebih dari 80 developer dan publisher siap mengembangkan game untuk PlayStation 4. Dukungan berdatangan mulai dari developer game ternama hingga yang belum terkenal sekalipun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Demikian terungkap dalam event PlayStation Meeting 2013. Meski Sony hanya mengungkap perangkat kontroler yang bakal menjadi pasangan PlayStation 4, namun dalam event ini Sony juga menampilkan sejumlah developer yang siap mengembangkan game untuk PlayStation 4.

Dikutip dari Kotaku, Jumat (22/2/2013), publisher game ternama yang ikut ambil bagian dalam daftar pengembang game untuk PS4 antara lain seperti Activision, EA, Ubisoft, WB Games hingga D3 Publisher.

Banyaknya developer maupun publisher game yang berbondong-bondong mengembangkan game besutannya untuk PlayStation 4 sebenarnya sudah tidak mengejutkan lagi mengingat kesuksesan yang telah berhasil diraih Sony lewat PlayStation 3 yang sukses terjual hingga 70 juta unit.

Tentunya hal tersebut sangat menggiurkan bagi para developer dan publisher game, dan pastinya mereka berharap kesuksesan tersebut dapat diraih juga oleh Playstation 4 nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya