SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemat grup vokal asal Irlandia, Westlife, pasti sudah menantikan karya terbaru mereka. Setelah delapan tahun vakum, kelompok beranggotakan 4 personel ini hadir dengan lagu baru berjudul Hello My Love.

Lagu Hello My Love yang dirilis Kamis (10/1/2019), ditulis dan diproduksi oleh musisi Ed Sheeran dan Steve Mac.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Lagu ini menampilkan vokal khas Westlife dan harmoni yang memukau. Lagu ini akan mengembalikan Westlife ke tempat yang semestinya sebagai Raja Pop,” demikian keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat (11/1/2019).

Shane, Nicky, Mark, dan Kian mengumumkan kembalinya mereka ke dunia musik pada Oktober 2018. Vokal grup ini telah menandatangani kontrak rekaman baru bersama Virgin EMI, dengan album baru untuk dirilis pada 2019.

Westlife juga akan menggelar tur Inggris dan Irlandia untuk pertama kalinya sejak tujuh tahun terakhir pada Mei, Juni, dan Juli mendatang, dengan tajuk The Twenty Tour.

Merayakan ulang tahun ke-20 Westlife, tur akan dimulai di Belfast pada 25 Mei, lalu berakhir di Dublin pada 5 Juli.

The Twenty Tour adalah tur Westlife dengan penjualan tiket tercepat. Sebanyak 400.000 tiket ludes hanya dalam 48 jam.

Dalam konser tersebut, Westlife akan membawakan lagu-lagu baru, di samping hit terkenal mereka dan 14 hit nomor satu di UK, termasuk Swear It Again, Flying Without Wings, You Raise Me Up, dan Unbreakable.

Pertunjukan ini akan menjadi yang pertama sebagai vokal grup sejak mereka bermain di Croke Park, Dublin pada 23 Juni 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya