SOLOPOS.COM - Menu Imlek Grand Pacific Restaurant & Convention Hall. (HARIAN JOGJA/Tri Wahyu Utami)

JOGJA—Grand Pacific Restaurant & Convention Hall di Jalan Magelang KM 4,5 melounching delapan menu andalan menyambut datangnya tahun baru Imlek pada 23 Januari 2012 mendatang.

Menu tersebut akan disajikan khusus untuk dinner 22 Januari 2012. Makan malam istimewa itu akan dibuka dengan Brokoli Cream Soup with Misosiro, kemudian disambung Haisom Mun Ayam, Udang Dua Rasa, Ikan Tim Malas, Buncis Singapore, Escallop Cordon Blue dan Tuna Ratatouille. Untuk penutup, Banana Split yang manis dan lembut akan menambah suasana malam yang menyenangkan bersama keluarga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Acara ini memang telah jadi acara tahunan, tapi kami berencana tahun 2012 ini akan lebih semarak lagi,” ujar Lies Jenny, pimpinan Grand Pacific Restaurant & Convention Hall sesaat setelah melounching 8 menu, Jumat (13/1) malam.

Menurut Jenny, perayaan Imlek dari tahun ke tahun semakin ramai saja. Biasanya keluarga tak ingin repot masak di rumah dan memilih merayakan malam tahun baru Imlek di restoran. Delapan menu yang disajikan, yakni masakan Indonesia dan Chinese Food, diyakini bakal memuaskan pengunjung.

Menu Imlek Grand Pacific Restaurant & Convention Hall. (HARIAN JOGJA/Tri Wahyu Utami)

“Kedepan kami tidak hanya menghadirkan menu spesial pada perayaan Imlek tapi perayaan hari besar lain seperti Natal dan Lebaran,” imbuh Jenny.

Tak hanya itu, mulai pukul 19.00 WIB pada hari yang sama pula, akan digelar konser Paksi and Band. Sambil menikmati santapan makan malam, pengunjung bisa mendengarkan suara khas Paksi dalam kemasan perayaan Imlek bertajuk Prosperous Reunion One Night Dinner with Paksi and Band. Harga promo Imlek ini Rp380.000 nett. (HARIAN JOGJA/Tri Wahyu Utami)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya