SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

BOYOLALI-Delapan kecamatan di wilayah Boyolali diminta mewaspadai terjadinya longsor, menyusul makin tingginya intensitas hujan sepanjang tahun ini. Wilayah yang dimaksud adalah Selo, Ampel, Musuk, Cepogo, Karanggede, Juwangi, Kemusu dan Ngemplak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali, Hasannudin mengatakan daerah rawan bencana di Boyolali terbagi menjadi dua jenis, yaitu wilayah perbukitan dan bantaran Sungai. Sejak musim hujan datang, beberapa daerah sudah mengalami longsor antara lain di Karanggede dan Juwangi.

“Antisipasinya kami memberitahukan kepada warga bahwa intensitas hujan makin tinggi, jadi warga diminta berhati-hati, terutama di kawasan rawan longsor. Kalau ada laporan bencana kami juga berusaha bereaksi cepat dengan mendatangi tempat kejadian,” tutur Hasannudin kepada Espos akhir pekan lalu. JIBI/SOLOPOS/Yus Mei Sawitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya