SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Kedigdayaan Google sebagai situs pencari terbaik dunia nampaknya sudah tidak diragukan lagi. Di halaman Google, Anda bisa mengetik ‘apa saja’ yang ingin Anda ketahui atau cari.

Tapi tahukah Anda, ada beberapa kata kunci yang bisa membuat Google ‘teler’. Berikut beberapa kata yang bisa Anda coba ketik di Google. Dijamin senyum-senyum di depan monitor.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

1. Elgoog
Ketik ‘Elgoog’ pada kolom pencari dan klik Saya sedang beruntung, dan Google Anda akan terbalik

2. Askew
Tampilan Google akan jadi asimetris ketika anda mencari ‘Askew’. Ketik ‘Askew’ lalu klik panel pencarian.

3. Do A Barrel Roll
Kalau Anda ingin layar monitor jungkir balik, klik ‘Do A Barrel Roll’. “Hal menyenangkan hari ini, ‘do a barrel roll’ diciptakan oleh seorang insinyur perangkat lunak Google dengan tujuan untuk menghibur pengguna Google dengan menampilkan kekuatan CSS3, sebuah alat presentasi yang ada di fitur browser modern’,” kata Google dalam blog resminya.

4. What Is The Loneliest Number?
Menurut Anda apa angka yang paling kesepian. Kalau Anda menjawab satu, berarti Anda ‘berjodoh’ dengan Google. Jika Anda mengetik ‘What is the Loneliest Number?’ dan klik Saya Sedang Beruntung maka Google akan membawa anda ke liri lagu ‘One’ yang dibawakan oleh band klasik tahun 70an, Three Dog Night

5. Google Gravity
Google ternyata bisa rontok. Ketik ‘Google Gravity’ lalu klik Saya Sedang Beruntung. Maka task bar Google akan rontok beserta logonya. Saat bar pencarian, tombol dan logo jatuh ke bawah laman, Anda bisa melempar-lemparkannya di sekitar laman cukup dengan mengklik, drag dan melepasnya.

6. Where Is Chuck Norris?
Anda yakin akan mencari Chuck Norris di Google? Coba Anda ketik. Anda hanya akan mendapat jawaban “Google tak akan mencarikan Chuck Norris karena Google tahu Anda tak mencari Chuck Norris, ia yang mencari Anda.” Saat Anda mengklik Saya Sedang Beruntung, maka Anda akan diarahkan ke situs www.NoChuckNorris.com. Laman ini juga memberi pengguna pilihan untuk mencari ‘laman dari jenggot Chuck’.

7. Recursion
Jika Anda mencari Recursion, Anda akan selalu disalahkan. Menurut Kamus Merriam-Webster, kata ini berarti prosedur yang bisa diulang-ulang. Pada Google, saat Anda mencari kata ini, Anda akan dibawa kembali dan kembali ke laman baru di mana hal ini seolah tak ada hentinya.

8. Once In A Blue Moon
Ternyata Ada beberapa pertanyaan yang tidak sanggup dijawab Google. Google Calculator juga mengembalikan pertanyaan sulit Anda. Ketik ‘baker’s dozen’ dan kalkulator Google akan mengembalikannya dengan ‘13’. Mencari ‘once in a blue moon’ akan memberi Anda sejumlah angka komik kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya