SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], 8 hotel di Solo telah mendaftar untuk membuat panggung VIP saat perhelatan Solo Batik Carnival (SBC) bagi tamu mereka. General Manager Solo Paragon Hotel and Residence Budi Prihardjanto saat ditemui di salah satu restoran di Solo, Rabu (25/5) mengatakan, pihaknya menjual tiket panggung VIP SBC, dengan paket kamar, untuk menarik wisatwan dari luar kota. Menurut Budi, kedelapan hotel tersebut akan membuat 2 panggung VIP, dengan total 130 tempat duduk. Budi menuturkan, pihaknya optimis 130 kursi tersebut akan laku, karena jika melihat konsep dari SBC itu sendiri cukup menjanjikan untuk dijual, sebagai paket wisata.

Sementara itu,  Public Relations Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari saat ditemui hari ini mengatakan, lokasi panggung  tersebut nantinya akan berada di jalan Slamet Riyadi, di depan gedung Batari. Retno menuturkan, saat ini kedelapan hotel itu masih membicarakan lebih lanjut, terkait dengan kontribusi yang harus dibayarkan setiap hotel untuk mebuat pangung tersebut. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya