SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Sebanyak delapan dekan baru resmi menjalankan tugas di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Ke-8 dekan baru itu telah dilantik Rektor Undip, Prof. Yos Johan Utama, di Hall Gedung SA-MWA, Kampus Undip, Tembalang, Kota Semarang, Selasa (15/1/2019).

Rektor Undip berharap para dekan baru itu mampu mempertanggungjawabkan sumpah jabatan yang diucapkan saat pelantikan. Mereka juga wajib menjaga dan memegang teguh amanah yang telah diberikan demi kemajuan Undip.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Para pejabat baru dalam mengambil kebijakan harus dalam koridor dan prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, sehingga tidak menimbulkan kesulitan pada dirinya sendiri,” ujar Yos dalam keterangan resmi.

Rektor menambahkan dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan lingkungan global yang sangat cepat, perguruan tinggi diharapkan tidak hanya bersikap responsif. Perguruan tinggi juga harus menjadi garda terdepan untuk menciptakan arah perkembangan peradaban.

Dalam kesempatan itu, Yos turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dekan lama yang telah mendedikasikan diri dalam memajukan Undip.

Ke-8 dekan yang baru saja dilantik itu, yakni Dekan Fakultas Hukum, Prof. Retno Saraswati, Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Dr.Suharnomo,SE,MSi, Dekan Fakultas Teknik, Ir.M Agung Wibowo,Ph.D, Dekan Fakultas Kedokteran, Dr.dr. Dwi Pudjonarko, Dekan Fakultas Peternakan dan Pertanian, Dr. Ir. Bambang Waluyo Hadi Eko Prasetyo,Dekan FISIP Dr.Drs. Hardi Warsono dan terakhir Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Dr.Budiyono,S,KM,M.Kes.

Selain para dekan, dalam kesempatan itu juga dilantik Ketua Program Studi, Sekretaris prodi  dan Kepala Sub Bagian Umum.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya