SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Setelah sempat molor, delapan calon pimpinan KPK akan melanjutkan uji kelayakan dan kepatutan oleh Komisi III DPR mulai Senin (28/11).  Anggota Komisi III DPR RI, Didi Irawadi, kepada detikcom Senin (28/11) mengatakan, uji kelayakan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB nanti. Uji kelayakan dan kepatutan pertama kali akan dilakukan kepada Abraham Samad, kemudian dilanjutkan kepada Aryantop Sutadi. Didi berharap, rekan-rekannya di Komisi III telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk data dan segala informasi terkait para capim KPK. Dia juga berharap agar uji kelayakan dan kepatutan capim KPK kali bisa berjalan dengan lancer.

Seperti diketahui, uji kelayakan dan kepatutan capim KPK sempat tertunda karena Komisi III mempertanyakan laporan kekayaan milik Abraham yang masih ditandatangani mantan Ketua KPK Taufikkurahman Ruqi. Setelah menerima klarifikasi dari Pansel KPK, akhirnya Komisi III memutuskan untuk melanjutkan proses uji kepatutan dan kalayakan terhadap capim KPK. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya