SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Piala Indonesia siap digelar kembali. Turnamen ini sudah memasuki babak delapan besar alias perempatfinal. Namun di fase ini, klub-klub yang lolos tak bisa memainkan pemain anyarnya.

Seperti diketahui, turnamen Piala Indonesia sempat mandek karena ada turnamen Piala Presiden 2019. Kini, Piala Indonesia pun siap digelar kembali mula 23 April hingga 3 Mei 2019 mendatang. Tim-tim yang masih bertanding adalah Persija Jakarta, Bali United, Bhayangkara FC, PSM Makassar, Persib, Borneo FC, Madura United, dan Persebaya Surabaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, tim-tim tersebut tak bisa memainkan pemain baru mereka. Hal itu diungkapkan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destiara. Menurutnya, tim-tim tersebut hanya bisa memainkan pemain yang sudah didaftarkan sebelumnya.

“Kita tidak buka [pendaftaran] lagi. Namun nanti buka lagi di babak semifinal karena memang ada waktu, ini kita bisa buka yang pendaftaran terbaru,” ungkap Ratu Tisha seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (16/4/2019).

“Karena juga verifikasi dari liga sudah akan berjalan kan, sudah akan selesai bulan Juni (2019) ini. Jadi untuk babak ini (delapan besar Piala Indonesia), kita pakai pendaftaran lama,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya