SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez dan Drake (Mirror.co.uk)

J.Lo semakin berani mempertontonkan kemesraannya dengan mencium Drake di depan umum.

Solopos.com, LAS VEGAS – Baru-baru ini, Jennifer Lopez (J.Lo) disebut-sebut berpacaran dengan penyanyi rapp Amerika Serikat, Drake. Kabar itu mencuat setelah keduanya tampil mesra di berbagai kesempatan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dikabarkan Mirror, Senin (2/1/2017), kabar kedekatan keduanya semakin jelas setelah J.Lo memamerkan foto mesranya bersama Drake beberapa waktu lalu. Foto tersebut memperlihatkan potret J.Lo yang tampak nyaman berada dalam pelukan Drake.

Keduanya pun semakin berani mengumbar kemesraan. Hal itu terlihat saat J.Lo dan Drake berciuman di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Las Vegas, Amerika Serikat, saat merayakan pergantian tahun. Saat itu, J.Lo yang mengenakan gaun ketat berwarna putih tampak tak sungkan memeluk dan mencium bibir Drake. Saking mesranya, keduanya dinobatkan sebagai raja dan ratu pesta pada acara tersebut.

Dikutip dari E! News, J.Lo dikabarkan sengaja membatalkan jadwal manggungnya demi menemani Drake yang menjadi pengisi acara di kelab malam itu. Tak hanya itu, J.Lo juga terlihat memakai kalung yang mirip seperti milik Drake.

Meski kerap tampil mesra, beberapa orang menduga jika hubungan keduanya merupakan rekayasa untuk mendongkrak penjualan tiket konser kolaborasi mereka beberapa waktu mendatang. Pasalnya, selama ini Drake disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan penyanyi Taylor Swift yang membuatnya tak mungkin menjalin cinta dengan J.Lo. Selain itu, perbedaan usia di antara keduanya juga menguatkan rumor tersebut.

Kendati demikian, salah satu rekan dekat J.Lo menampik rumor tersebut. Ia mengatakan jika hubungan J.Lo dengan Drake bukan rekayasa seperti yang dituduhkan selama ini. “Aku yakin 100 persen hubungan mereka itu murni karena cinta, bukan dengan maksud mempromosikan sesuatu. Sahabatku tak mungkin melakukan hal bodoh seperti yang dituduhkan untuk memperoleh keuntungan,” tutur sumber tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya