SOLOPOS.COM - Warga berkerumun di sekitar truk Mitsubishi Fuso yang terguling di jalan Papahan-Lalung, Kelurahan Lalung, Karanganyar, Jumat (11/11). (JIBI/Solopos/Dok. Polres Karanganyar)

Kecelakaan Karanganyar, truk Fuso terguling di jalan Papahan-Lalung saat berpapasan dengan truk lain.

Solopos.com, KARANGANYAR — Truk Mitsubishi Fuso berpelat nomor H 1487 PG terguling di jalan Papahan-Lalung, Kelurahan Lalung, Karanganyar, Jumat (11/11/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam musibah tersebut. Informasi yang dihimpun Solopos.com, truk tersebut dikemudikan Syamsudin, 46, warga RT 007 Karanganyar, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen.

Saat kejadian, dia bersama Galang Putra Vino, 29, warga RT 004/RW 005 Colomadu, Karanganyar. Truk saat itu melaju dari arah barat (Papahan) menuju timur (Lalung).

Mendekati lokasi kejadian, truk berpapasan dengan truk lain yang tidak diketahui pelat nomornya. Lantaran berjalan terlalu ke tepi, truk Fuso itu terguling.

Sedangkan truk yang melaju dari arah berlawanan itu melanjutkan perjalanan. “Bahu jalan tidak mampu menahan beban truk. Begitu mendapat informasi dari warga, kami langsung datangi lokasi dan panggil mobil derek,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, kepada Solopos.com.

Dia mengimbau pengguna jalan berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Badan jalan kurang lebar. “Kenali kondisi jalan dan taati rambu-rambu lalu lintas,” seru dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya