SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komite Normalisasi memberikan batas waktu konfirmasi undangan dua hari sebelum Kongres PSSI digelar, 20 Mei 2011. Di saat yang bersamaan, Komite Normalisasi juga akan bertemu dengan para kandidat yang ikut pemilihan.

Demikian disampaikan Plt Sekjen PSSI, Joko Driyono, Selasa, 17 Mei 2011. Menurut Joko, konfirmasi akan menjadi penentu bagi KN dalam menetapkan delegasi resmi pemilik suara pada Kongres di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Besok malam (Rabu, 18 Mei 2011) di Hotel Le Meridien, para calon akan bertemu dengan Komite Normalisasi,”  ujar Joko kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5) sore.

Selanjutnya, pada 19 Mei 2011, KN akan menggelar proses registrasi bagi para peserta Kongres. “Chek-in sudah dapat dilakukan, dan juga registrasi seluruh peserta,” jelas Joko yang juga menjabat sebagai anggota Komite Normalisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya