SOLOPOS.COM - Tampilan baru website Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa. (Istimewa)

Hotel di Jogja, Sheraton Mustika Jogja meluncurkan website baru

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, SLEMAN--Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa terus berupaya untuk memberikan kemudahan bagi para tamunya sesuai dengan tagline Effortless Travel salah satunya melalui website.

Stefanus Henry NS, Public Relations Executive mengatakan, kini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ingin mendekatkan diri dengan target pasarnya dengan meluncurkan website baru yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, yaitu www.sheratonmustikayogyakartaresort.com. Selain melakukan reservasi kamar, para traveller juga dapat mengetahui tentang event terbaru serta program-program promo apa saja yang ditawarkan.

“Mulai dari promo spesial harga untuk kamar dan juga promo makanan serta produk yang tebaru yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (28/7/2016).

Selain memberikan kemudahan dengan website terbaru tersebut, kini untuk melakukan reservasi kamar semudah satu sentuhan jari, karena aplikasi SPG juga tersedia di Google Play dan juga App Store untuk pengguna Android dan Apple.

Aplikasi SPG ini bukan hanya berlaku diIndonesia, tapi juga dapat mengecek dan melakukan reservasi di ribuan hotel jaringan Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc. di seluruh dunia, yaitu The Luxury Collection, St. Regis, Westin, W Hotels, Tribute Portfolio, Le Meridien, Four Points by Sheraton, Element, Aloft, Design Hotels, dan juga Sheraton sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya