SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (Comicbookmovie.com)

Film terbaru Batman v Superman menuai banyak kritik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film superhero DC Comics, Batman v Superman: Dawn of Justice, tak berhasil membuat kritikus kagum. Film ini dinilai terlalu banyak kekurangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film berdurasi 151 menit ini dikrikit habis oleh sejumlah media di Amerika Serikat (AS). Salah satu yang paling sering mencuat adalah kisah rivalitas Batman dan Superman yang dinilai tidak kuat.

Di film itu, penonton akan disajikan dengan pertarungan hebat antara Superman dan Batman serta kegilaan Lex Luthor membangkitkan kembali Jenderal Zod. Namun sayangnya, perkelahian antara Superman dan Batman dirasa oleh sejumlah kritikus terlalu hambar dan tanpa alasan kuat.

“Ini seharusnya menjadi film superhero paling apik yang pernah dibuat,” tulis The Daily Beast, Rabu (24/3/2016). “Namun sebaliknya, terdapat sebuah klise dimana dua jagoan bertarung tanpa alasan yang kuat sama sekali.”

Sedangkan, The Hollywood Reporter menyebut film yang dibintangi oleh Henry Cavill ini lebih memaksa dan tak seru sama sekali. Begitupun dengan Vox.com yang mengatakan film ini lebih pada sebuah film kriminal melawan penggemar komik DC sendiri.

Catatan pangjan Dawn of Justice sejatinya bukan hanya itu. Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Jumat (25/3/2016), inilah catatan penting film superhero DC Comic itu;

Wonder Woman! Karakter yang Akan Anda Sukai

Jika ada satu hal yang semua bintang dan pembuat film (dan banyak penggemar) bisa menyetujui, itu bahwa Wonder Woman (diperankan oleh aktris Israel, Gal Gadot) adalah bagian besar dari film ini, dan akan menjadi bagian yang lebih besar dari DC Cinematic Universe.

Snyder menjelaskan bahwa Wonder Woman benar-benar berada di tempat yang tepat untuk film ini. Istrinya dan pasangan produser, Deborah Snyder, menambahkan, “Anda mendapatkan pengenalan besar padanya, namun tidak memberikan terlalu banyak.”
Banyak Set Rahasia

Scoot McNairy (yang Anda mungkin tahu dari Argo atau Gone Girl) memiliki peran rahasia dalam film, jadi rahasia, pada kenyataannya, bahwa bahkan istrinya tidak tahu siapa yang akan bermain. Dan sampai dia melihat film di premier, dia masih tidak tahu.

“Itu tidak sulit sama sekali,” kata McNairy kepada kami agar menjaga segala sesuatu tersembunyi. “Saya tidak tinggal di Los Angeles atau New York, jadi tempat saya tinggal, tak banyak orang bahkan tidak tahu saya seorang aktor, jadi tidak ada yang benar-benar bertanya terlalu banyak tentang hal itu. Beberapa anggota keluarga telah banyak bertanya pada saya, istri saya bahkan tidak tahu apa peran saya di film ini. Tapi tidak, tidak sulit untuk tetap tenang. Saya hanya menghindari semua orang untuk setengah tahun. ”
Superhero DC Comic di Film-Film Berikutnya

Batman dan Superman berkelahi satu sama lain? Itu hanya awal. DC dan Warner Bros memiliki seluruh batu tulis film buku komik yang direncanakan selama beberapa tahun ke depan, dan Dawn of Justice melakukan banyak pekerjaan untuk mengatur mereka yang akan bermunculan satu per satu

Alasan sebenarnya Batman dan Superman bertarung

Fans tahu bahwa Batman dan Superman tidak tergila-gila satu sama lain dari trailer yang telah dirilis selama ini, tapi itu tidak sepenuhnya jelas apa penyebab sebenarnya dari “versus” bagian dari film ini.

Superman sendiri menjelaskan dengan cukup hanya untuk kita: “Batman punya masalah sikap. Dia akan memiliki masalah sikap bersama-sama,” candanya. Tapi dalam keseriusan semua, Cavill tidak berbicara sedikit tentang konflik sentral film ini.
“Ini hanya tentang kami datang untuk berdamai dengan kebutuhan yang lain,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya