SOLOPOS.COM - Charlie Puth (Forbes)

Sensasi artis Charlie Puth melontarkan ucapan kasar yang ditujukan kepada penyanyi Justin Bieber pada saat konser.

Solopos.com, TEKSAS — Penyanyi pendatang baru, Charlie Puth baru-baru ini dikabarkan melontarkan kata-kata kasar kepada Justin Bieber saat menggelar konser di Dallas, Teksas pada 11 Maret lalu. Kendati tidak secara langsung, pelantun One Call Away tersebut menuai protes dari para Belibers (sebutan penggemar Justin Bieber).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dikabarkan Hollywood Life, Selasa (15/3/3016), Charlie mengucapkan “F*** you, Justin Bieber,” di hadapan penontonnya setelah menyanyikan We Don’t Talk Anymore, yang merupakan lagu kolaborasinya dengan mantan kekasih Justin, Selena Gomez. Karena ucapannya tersebut, banyak yang menduga bahwa Charlie sangat jengkel terhadap sikap Justin dan mencoba memberikan dukungannya untuk Selena.

Seperti yang diketahui, lagu We Don’t Talk Anymore yang baru saja dirilis ini senada dengan kandasnya kisah asmara Selena dengan Justin Bieber. Charlie mengaku menciptakan lagu tersebut jauh sebelum keduanya memutuskan hubungan mereka.

Sebuah kebetulan yang menguntungkan, penyanyi berusia 24 tahun itu kemudian mengajak Selena untuk berkolaborasi dalam lagunya dan berhasil meledak di pasaran musik.

Menanggapi hal tak menyenangkan tersebut, salah satu sumber terdekat Charlie pun angkat bicara.

“Sebenarnya, dia [Charlie] tidak merencanakan mengatakan hal tersebut. Namun, karena Charlie melihat kesedihan Selena melalui kisahnya, ia menjadi sebal dengan Justin. Ia tidak menyukai cara Justin memperlakukan Selena,” kata sumber tersebut.

Charlie melalui akun Twitternya bahkan sempat menulis permintaan maaf mengenai tindakan buruknya dengan mengatakan bahwa ia juga Belibers dan tidak ingin memulai perang. Kini, postingannya tersebut sudah ia hapus dari timeline Twitternya . (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya