SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebanyak 70% dari 170 tenant yang dipastikan akan bergabung di Solo Paragon Lifestyle Mall ditargetkan dapat beroperasi Oktober mendatang. Hal tersebut diungkapkan Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima Budianto Wiharto di sela acara Anchor Tenants Hand Over Ceremony di Solo Paragon hari ini, Senin (27/6).

Menurut Budi, dari sejumlah tenant tersebut, yang diserahterimakan hari ini sebanyak 4 tenant, antara lain Carefour, Ace Hardware Group, Electronic Solution, dan Happy Time. Diungkapkan Budi, serah terima keempat tenant besar itu dilakukan lebih awal, lantaran keempat tenan tersebut membutuhkan waktu yang lebih lama untuk proses persiapan. Sedangkan tenant kecil lainnya, baru akan diserahterimakan Agustus mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Affairs Senior Manager Carrefour Satria Hamid menyambut baik kerja sama ini. Hamid optimistis potensi pasar di Solo masih cukup besar dengan dibukanya Carrefour ketiga di Kota Solo. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya