SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Tujuh tempat pemungutan suara disiapkan di dalam kompleks Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I Kedungpane, Kota Semarang, Jawa Tengah. Ketujuh TPS nantinya akan melayani narapidana dan tahanan penghuni penjara tersebut saat pemungutan suara Pemilu, Rabu (17/4/2019).

“Ada tujuh TPS yang disiapkan untuk 17 April nanti,” kata Kepala LP Kelas I Kedungpane Dadi Mulyadi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (15/4/2019).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Adapun jumlah narapidana dan tahanan yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap sebanyak 815 orang. Ia menyebut jumlah pemilih tersebut masih mungkin berubah saat hari pemungutan suara nanti. “Masih ada yang dalam proses verifikasi KPU, jumlahnya masih mungkin berubah,” katanya.

Selain adanya tahanan yang baru masuk, sebelum hari pemungutan suara dimungkinkan adanya narapidana yang telah bebas. Pemungutan suara Pemilu 2019 akan digelar pada 17 April untuk memilih presiden, anggota DPD, DPR, serta DPRD provinsi dan kabupaten/ kota.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya