SOLOPOS.COM - Tim sepak takraw SMPN 8 Solo saat menjuarai Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Solo di GOR Tapak Suci Muhammadiyah Sumber, September 2017 lalu. (Istimewa)

Kompetisi sepak takraw diikuti tim asal Solo.

Solopos.com, SOLO — Tujuh tim sepak takraw SMP di Soloraya bakal bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke turnamen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jateng. Tim SMPN 8 Solo akan mewakili Solo dalam turnamen sepak takraw Popda Soloraya yang rencananya digelar di Karanganyar pada pertengahan Maret 2018 mendatang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Kami sudah mendapat undangan untuk mengikuti TM [technical meeting] pada Selasa [6/3] mendatang. Lokasi dan sistem kompetisinya bagaimana, akan dibahas dalam TM itu,” terang pelatih sepak takraw SMPN 8 Solo, Dodik Ardiyanto, kepada Solopos.com, Kamis (1/3/2018).

Tim sepak takraw SMPN 8 Solo meraih tiket ke tingkat Soloraya setelah menyabet juara Popda Solo pada September lalu. Di babak final, SMPN 8 Solo mengalahkan SMPN 14 di GOR Tapak Suci Muhammadiyah, Sumber, Solo. Saat ini, tim sepak takraw SMPN 8 Solo sudah mengintensifkan latihan. Meski begitu, sejauh ini SMPN 8 Solo masih buta dengan kekuatan calon lawan yang akan dihadapi di putaran Soloraya.

“Saya sendiri sampai saat ini belum mengetahui siapa saja lawan kami. Yang jelas, lawan kami adalah pemenang popda di tingkat kabupaten masing-masing. Mereka adalah wakil Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar dan Sragen. Siapapun calon lawan kami, mereka adalah tim hebat karena berstatus juara di kabupaten masing-masing. Tapi, kami sudah siap menghadapi mereka untuk merebut tiket ke putaran provinsi,” jelas Dodik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya