SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan cinta (Foto: Dokumentasi)

Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Jatuh cinta, pasti berjuta rasanya. Jika Anda memiliki tujuh tanda berikut ini, sudah dipastikan Anda sedang merasakan yang namanya jatuh cinta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selalu memikirkannya

Kapan saja dan di mana saja Anda selalu memikirkan tentang si dia. Bahkan tak jarang pula dia mengisi khayalan dan imajinasi Anda sehari-hari.

Waktu lebih banyak

Anda selalu ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengannya. Tak jarang pula Anda mencari-cari alasan untuk selalu bisa bersamanya lebih lama.

Rasa nyaman

Setiap kali bersamanya, Anda selalu merasa nyaman. Dia selalu bisa membuat Anda merasa aman, dilindungi, dan bahagia.

Selesaikan masalah

Selalu ada konflik di antara dua orang yang bersama, namun Anda sadar betapa hubungan Anda dengannya berharga sehingga selalu berusaha untuk menyelesaikan setiap masalah tanpa menyakitinya.

Bertukar emosi

Anda tak segan-segan saling menceritakan emosi terdalam Anda dengan si dia. Anda bahkan tidak malu memperlihatkan kerapuhan diri Anda di depannya, ini adalah satu tanda Anda jatuh cinta padanya.

Tak suka yang lain

Mendadak Anda merasa tidak tertarik pada orang lain, karena bagi Anda hanya dia yang terpenting di dalam hidup Anda sekarang ini.

Rencanakan masa depan

Jika Anda berdua mulai merancang masa depan bersama, maka sudah dapat dipastikan Anda sedang jatuh cinta. Rencana masa depan tidak selalu berarti menikah, tapi apapun rencana Anda di depan, si dia selalu Anda ikutsertakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya