SOLOPOS.COM - Padi Reborn (Twitter @OfficialRCTI)

Padi Reborn mengobati rindu penggemar.

Solopos.com, JAKARTA – Kerinduan Sobat Padi (penggemar band Padi) akhirnya terobati. Grup asal Surabaya tersebut kali pertama menggelar konser bertajuk Mega Konser Padi Reborn, Jumat (10/11/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Suara.com, Sabtu (11/11/2017), band Padi mulai beraksi setelah konser dibuka oleh tiga musisi Indonesia, Armand Maulana, Ryan d’Masiv, dan Shandy Sondoro dengan membawakan dua lagu Sesuatu Yang Indah dan Sudahlah yang dibawakan secara medley.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat mereka masuk pun dibuat sedikit dramatisis, lampu di atas panggung tiba-tiba mati setelah Armand, Ryan, dan Shandy tampil, foto para personel band Padi Fadly, Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo, satu-satu dihadirkan di big screen yang menjadi back ground panggung konser dengan irama musik lagu-lagu Padi. Di saat bersamaan penonton yang telah memenuhi panggung berteriak-teriak memanggil mereka untuk segera keluar.

Mahadewi menjadi pembuka di konser tersebut, Hentakan kaki Yoyo pada drum dan suara gitar Ari, membuat para Sobat Padi berteriak dan menyembuhkan kerinduan mereka. Bahkan mereka pun langsung bernyanyi mengikuti suara Fadly membawakan lagu yang tergabung di album perdana Lain Dunia.

Begitu Indah menjadi lagu kedua di gelaran konser tersebut. Penonton yang masih larut dengan Mahadewi langsung kembali berteriak dan memberi tepuk tangan.

“Malam ini begitu indah karena akhirnya Padi dapat bertemu lagi dengan semua sobat Padi diseluruh bumi,” ujar Fadly kepada penonton.

Ia tidak dapat menahan rasa haru dan mengaku merinding melihat antusias Sobat Padi yang memenuhi studio. Bahkan suaranya seperti terdengar mau menangis, sehingga membuat penonton berteriak Fadly mau menangis. Namun hal tersebut dibantah.

“Laki enggak boleh menangis, terima kasih sobat Padi,” tutur Fadly.

Secara keseluruhan Padi berhasil mengobati kerinduan para Sobat Padi. Hampir semua hits seperti Menanti Sebuah Jawaban, Bayangkanlah, Seperti Kekasih, Jangan Datang Malam Ini, Perjalanan, hingga Harmoni yang mereka bawakan berhasil memukau penonton. Saking puasnya penonton dengan penampilan Grup Band Padi, satu jam konser berlangsung menjadi trending topic, bahkan bertahan hingga tiga jam setelah konser selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya