SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pelatih Persis Solo, Achmad Sukisno ketar-ketir menjelang bentrok lawan Persemalra, Tual Maluku Tenggara di Stadion Manahan Solo, 4 April. Pasalnya seusai bentrok lawatan ke kandang Persik Kediri, Selasa (22/3/2011) jumlah pemain yang cedera bertambah.

“Karena itu saat ini saya meliburkan latihan selama dua hari agar masa recovery pemain lebih longgar. Jadi kami baru akan latihan pada Jumat (25/3) pagi di Stadion Sriwedari,” terang dia di Solo, Rabu (23/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia jika semula hanya Masyahadi dan Imam Rochmawan yang cedera serius, saat ini kondisi Haryadi, Andri Siswanto, Joko Rus, M Budiana yang semula masih lumayan bagus, pascalawatan ke Kediri menjadi menurun. Krisis pemain ini diperparah dengan tambahan cedera dua pemain pilar lainnya Bayu S dan Suparno yang menyusul.

Ekspedisi Mudik 2024

Terkait itu Sukisno berharap dengan longgarnya masa libur latihan dua hari tersebut akan mampu memperbaiki kondisi fisik para pemain.

Dikhawatirkan jika kondisi fisik mereka tidak segera membaik akan memengaruhi Persis menghadapi laga penting lawan Persemalra.

Sebab tim berjuluk Laskar Sambernyawa yang saat ini masih menghuni juri kunci klasemen sementara Liga Tiphone Grup 2 tentu butuh poin untuk mendongkrak posisi tersebut. Oleh sebab itu jika pada laga di kandang ini Haryadi dkk tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh akan sangat rugi.

Dia menambahkan saat ini Persis tinggal menyisakan tiga pertandingan kandang masing-masing lawan Persemalra, Gresik United dan Mitra Kukar. Karena dua pertandingan sisanya harus dilakoni di luar kandang yaitu lawan Perseman Manokwari dan Persiram Raja Ampat yang keduanya berada di uung timur Indonesia yaitu di Papua.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya