7 Parpol dukung Mega-Prabowo

JAKARTA: Sebanyak 7 partai mendukung majunya pasangan calon presiden dan wakil presiden Megawati Soekarnoputri dan Prabowo.

Ketujuh partai itu adalah PNI Marhaenisme, Partai Karya Perjuangan, Partai Buruh, Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia, Partai Sarikat Indonesia, Partai Merdeka, dan Partai Kedaulatan.

Demikian pernyataan Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung dalam sambutannya saat mendampingi pendaftaran pasangan capres-cawapres Megawati-Prabowo di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (16/5) siang tadi.

Megawati dan Prabowo datang ke KPU sekitar pukul 13.00 WIB, didampingi tim sukses. Dalam pidatonya, Megawati berpesan pada KPU sebagai penyelenggara pemilu untuk menyelenggarakan pemilihan dengan jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia.

Sementara bakal cawapres Prabowo dalam pidatonya berpesan agar pendukung PDIP dan Gerindra melaksanakan proses demokrasi dengan sebaik-baiknya.

Selama proses pendaftaran Megawati dan Prabowo, pendukung kedua pasangan tersebut yang berada di ruang pendaftaran selalu meneriakkan yel-yel "Mega Pro". Sementara, diluar Gedung KPU ratusan pendukung PDIP dan Gerindra berkumpul memberi dukungan. (Antara)

Avatar
Editor:
Budi Cahyono


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom