SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tanggarong [SPFM], Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Kepolisian RI Komisaris Jenderal Sutarman menyatakan hingga kini polisi telah memeriksa tujuh orang terkait ambruknya jembatan Kartanegara di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Menurutnya tujuh orang tersebut masing-masing dari pekerja lapangan, Dinas Pekerjaan Umum Kutai, dan tiga korban selamat. Sutarman menjelaskan keberadaan Bareskrim di Kutai untuk membantu pengungkapan runtuhnya jembatan sepanjang 710 meter ini.

Untuk mengusut penyebab runtuhnya jembatan Mabes Polri menurunkan tim dari Laboratorium dan Forensik (Labfor) sebanyak 6 orang ke lokasi runtuhnya jembatan. Namun Sutarman menyebutkan terdapat beberapa kendala di lapangan yang menyulitkan pendalaman pemeriksaan. Diantaranya, Tim labfor takut untuk masuk ke jembatan yang roboh/ sehingga belum bisa mengungkap secara dalam. [tempo/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya