SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Sedikitnya ada tujuh dari 24 mantan kepala desa bakal melenggang ke Jalan Brigjen Katamso Wonosari untuk duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gunungkidul.

Wakil Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-Gunungkidul (Semar), Bambang Setyawan Budi Santoso, menuturkan jumlah itu berdasarkan pemantauan yang dilakukan Semar. Dia berharap mantan rekan-rekannya di Semar itu mampu mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan baik.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ketujuh mantan kades itu meliputi Riyanto (mantan Kades Melikan, Kecamatan Rongkop), Lagiyo (Banjarejo, Tanjungsari), Sukardi (Tancep, Ngawen), Maryanta (Candirejo, Semanu), Sarjana (Kedungkeris, Nglipar), Endang Sri Sumartini (Karangasem, Paliyan) dan Edi Susilo (Kedungpoh, Nglipar).

Bambang menuturkan program yang paling sering digembar-gemborkan mantan kades yang bakal melenggang ke Brigjen Katamso yakni pendampingan masyarakat di bidang kesehatan, kesejahteraan dan pemberdayaan desa. “Hal yang terpenting yakni semoga mereka menjadi wakil rakyat yang bersih,” paparnya, Selasa (15/4/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya