SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


7 ICONS- Girlsband 7 Icons, saat tampil menghibur penonton di Sritex Arena Solo, Minggu (24/6/2012) malam. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Di sela-sela padatnya jadwal konser, girlband 7 Icons diam-diam menyiapkan kejutan bagi para Iconia (sebutan fans 7 Icons). Pelantun Playboy tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah konser spesialnya tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam jumpa pers di Hotel Solo Paragon, baru-baru ini,  salah satu personel 7 Icons, PJ membenarkan hal tersebut. “Iya, tahun ini kami akan ada konser spesial. Minta doanya ya,” ungkapnya.

Girlband pemilik album The Journey of Love ini mengaku tak main-main dalam persiapan konsernya. Angela Tee mengungkapkan, setiap waktu 7 Icons berupaya mengasah kemampuan vokal dan koreografi. “Fokus latihan vokal sama koreografi. Supaya penampilan kami semakin baik,” ucapnya.

Ketika ditanya konsep konser tersebut, Angela Tee enggan membeberkannya. Karakter Boyish Icon ini hanya mengungkapkan persiapan telah mencapai 80%. “Konsepnya surprise dong. Ditunggu aja,” ujar penggemar BOA ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya