SOLOPOS.COM - 7 Icons (Desi/Harjo/JIBI/dok)

7 Icons (Desi Suryanto/Harjo/JIBI/dok)

Penampilan girlband 7 Icons malam ini, Minggu (24/6), di Sritex Arena, bakal diwarnai pernak-pernik dunia anime Jepang. Konsep tersebut akan diterjemahkan Angela Tee cs dalam balutan kostum panggungnya. “Konsep kostum nanti malam adalah fantasi. Jadi ibarat anime-anime gitu. Di sana, kami akan tampil dengan kostum yang menunjukkan tujuh karakter 7 Icons,” tutur Angela saat jumpa pers di Hotel Solo Paragon, Minggu siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Angela Tee menambahkan, 7 Icons akan menyanyikan delapan lagu yang di antaranya terangkum dalam album Journey of Love. Selain itu, imbuhnya, 7 Icons siap mengguncang panggung dengan sejumlah lagu hits dalam dan luar negeri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dari album ada Jealous, Playboy, Bidadari, Cinta Cuma Satu. Kalau disebutin semua bisa ga surprise dong,” ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu Boyband yang sedang naik daun, Hitz, berjanji memberi kejutan kepada Hitzone (sebutan penggemar Hitz) Solo, dalam konsernya di Sritex Arena, malam nanti, Minggu (24/6). Dalam jumpa pers di Hotel Solo Paragon, Minggu siang, Lee Jeong Hon cs mengaku menyiapkan dua single terbaru yang fresh bagi warga Solo. “Kami menyiapkan special perform lewat single kedua, No One Know dan single terbaru, Saranghae,” ujar Lee yang mengecat rambutnya dengan warna putih.

Menurut personel lain, Ferdinand, kedua lagu tersebut pertama kali disuguhkan Hitz di Kota Bengawan. Ferdinan menyebut, lagu-lagu itu belum dinyanyikan Hitz saat konser perdana di Solo, tiga bulan lalu. “Selain lagu baru, kami juga menyiapkan koreografi baru buat Solo,” tuturnya.

Di bagian lain, Iwan Candra menngungkapkan Hitz akan bermain sekitar delapan sampai sepuluh lagu. Namun hal itu buru-buru dibantah Lee. Lelaki kelahiran Korea Selatan ini mengaku siap menyanyi lebih dari itu. “Tergantung fans. Kalau menjerit terus ya saya siap nyanyi sampai pagi,” ujarnya sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya