SOLOPOS.COM - Ketua Solo Youth Club (SYC), Tanu Kismanto (kedua kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers terkait konser bertajuk Fantastic Show 7 Icons Vs HITZ di kantor gedung Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS), Solo, Selasa (19/6/2012) malam. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)


Ketua Solo Youth Club (SYC), Tanu Kismanto (kedua kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers terkait konser bertajuk Fantastic Show 7 Icons Vs HITZ, di kantor gedung Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS), Solo, Selasa (19/6/2012). (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Panggung Sritex Arena, Minggu (24/6/2012) malam, bakal menjadi saksi kedahsyatan penampilan boyband dan girlband yang sedang naik daun, HITZ dan 7 Icons.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kelompok vokal yang berkiblat pada musik Korea ini menjadi bintang tamu konser bertajuk Fantastic Show 7 Icons Vs HITZ yang digelar Solo Youth Club (SYC).

Ketua umum SYC, Tanu Kismanto, dalam jumpa pers di kantor Perkumpulan Masyarakat Solo (PMS), Selasa (19/6/2012) malam, mengatakan acara tersebut digelar sebagai bentuk sumbangsih SYC kepada warga Solo. “Kalau sebelumnya kami lebih banyak bergerak di entrepreneurship, di ulangtahun keempat ini kami ingin membikin sesuatu yang beda. Meski demikian sasarannya tetap anak muda,” ujarnya.

Tanu memaparkan, 7 Icons dan HITZ dipilih karena kedua band tersebut sedang digandrungi kaum muda Solo. Sementara terkait konsep pentas, pelaksana kegiatan dari Metro Events, Alvin Simon, sedikit memberi bocoran. Alvin menyebut, 7 Icons dan HITZ masing-masing akan memuaskan dahaga fans-nya selama 45-60 menit. “Yang jelas, nanti akan lebih banyak 7 Icons karena mereka telah merilis album. Namun HITZ juga tak kalah spesial. Di konser nanti, mereka akan membawakan single terbarunya, Saranghae,” terangnya.

Menurut Public Relation Communication Sritex Group, Luky Irene Handoko, tiket festival yang dijual seharga Rp75.000 itu masih tersisa sekitar 1.000-an lembar. Di samping konser, pihaknya menggelar meet and greet bagi Hitzone (sebutan fans HITZ) dan Iconia (sebutan fans 7 Icons) di Mall Solo Paragon, Minggu siang. Alvin menambahkan, di sana para fans bisa berbincang dan berfoto bareng idolanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya