SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan dan George Clooney. (TheRichest.com)

Foto-foto ini menjadi bukti bahwa artis tak selamanya tampil sempurna.

Solopos.com, SOLO – Penampilan menjadi salah satu perhatian utama bagi para artis. Tampil di depan publik membuat mereka selalu berusaha selalu terlihat memesona. Meski begitu, tetap saja ada momen yang membuat mereka tampak sebaliknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspresi tidak memesona yang ditangkap dari wajah para artis ini terjadi karena berbagai alasan. Salah satunya karena momentum pengambilan foto yang tanpa sengaja mengabadikan kondisi tidak memesona.

Dihimpun Solopos.com dari The Richest, Rabu (14/9/2016), inilah tujuh foto yang bisa menjadi bukti kalau artis tidak selamanya bisa selalu tampil memesona.

Lindsay Lohan

Aktris pemeran film Mean Girls ini pernah tertangkap kamera dengan ekspresi mirip orang mengantuk. Ekspresi ini disebut-sebut berhubungan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

George Clooney

George Clooney merupakan salah satu aktor senior Hollywood yang memiliki paras tampan. Namun, aktor film Ocean’s Eleven ini pernah tertangkap kamera dengan wajah lucu.

George Clooney

George Clooney

Hugh Jackman

Aktor asal Australia, Hugh Jackman, dikenal dengan peran Wolverine di franchise film X-Men. Aktor yang dikenal tampan dan berbadan atletis ini pernah tertangkap kamera saat berlari, alhasil wajahnya nampak seperti melebar.

Hugh Jackman

Hugh Jackman

Beyonce

Beyonce Giselle Knowles-Carter adalah penyanyi asal Amerika Serikat yang sangat populer. Ia pernah tertangkap kamera dengan pose tidak memesona. Pose itu diambil saat Beyonce mengisi acara Super Bowl. Pose itu menjadi salah satu obyek untuk meme Internet.

Beyonce Knowles

Beyonce Knowles

Britney Spears

Britney Spears dikenal sebagai salah satu musisi pop terbesar di dunia. Hal itu tak berarti ia tidak bisa tampil tak memesona. Britney tertangkap kamera sedang dalam pose seperti berteriak. Rambut pirangnya yang sedang mengembang memberi efek tambahan yang aneh untuk wajahnya.

Britney Spears

Britney Spears

Rihanna
Sebelum Rihanna memasuki daftar musisi dengan kehidupan super mewah, ia mengawalinya dari bukan siapa-siapa. Ada foto Rihanna semasa masih muda, tanpa balutan riasan wajah. Jika dibandingkan dengan tampilan Rihanna saat ini, tentunya yang ini masuk dalam kategori tidak memesona.

Rihanna

Rihanna

Megan Fox
Megan Fox dikenal sebagai aktris Hollywood yang memilki tubuh indah dan paras cantik. Meski demikian, ia pernah tertangkap kamera dalam kondisi tidak memesona. Niat membuat pose foto menjulurkan lidah, kondisi mata yang tidak sempurna membuat hasil jadi fotonya kurang maksimal.

Megan Fox

Megan Fox

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya