SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google/towallpaper.com)

Ilustrasi (google/towallpaper.com)

Untuk menikmati liburan Natal di rumah, banyak film Natal favorit yang bisa ditonton. Berikut beberapa film Natal favorit yang dilansir detik.com dari alltopmovies.net.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. The Muppet Christmas Carol (1992), film ini merupakan salah satu adaptasi kisah klasik Christmas Carol karangan Charles Dickens. Film musikal ini diperankan aktor sungguhan, berkolaborasi dengan boneka-boneka The Muppets yang kita kenal dari acara TV Sesame Street, seperti Kermit the Frog, Miss Piggy, Gonzo the Great dan lain-lain.

2. The Grinch (2000),  Alkisah di dalam sebuah kepingan salju, tinggal sebuah negeri ajaib bernama Whoville. The Who’s, penduduk yang tinggal di dalam negeri itu sangat mencintai Natal. Sayang sekali ada monster bernama the Grinch yang membenci Natal dan berencana untuk mencuri Natal dari The Who’s.

3. Elf (2003), film ini mengisahkan bayi, Buddy, merangkak ke dalam karung Santa Claus dan terbawa ke kutub utara, tempat para kurcaci bekerja membuat mainan. Di sana, Buddy dibesarkan oleh Papa Elf dan tumbuh terlalu besar untuk ukuran kurcaci.

4. The Polar Express (2004), film ini bercerita tentang seorang bocah meragukan adanya Santa Claus yang enggak bisa tidur pada malam Natal. Dia berharap mendengar bunyi lonceng dari rusa-rusa yang menarik kereta Santa. Namun yang dia dengar justru suara deruman kereta ekspres di luar jendelanya.

5. The Escape Clause (2006), film ini mengisahkan Santa Claus (Tim Allen) sedang banyak masalah. Beberapa hari menjelang Natal produksi mainan tersendat, Mrs. Claus sebentar lagi melahirkan dan si jahat Jack Frost berbuat onar dan berusaha untuk mengambil alih kekuasaan Santa.

6. Four Christmases (2008) : Film komedi romantis ini menceritakan pasangan Brad (Vince Vaughn) dan Kate (Reese Witherspoon) yang sebelumnya selalu enggak mau berkunjung ke rumah orangtua mereka pada waktu Natal. Namun Natal kali ini mereka enggak bisa menghindar dan harus mengunjungi orangtua mereka di empat lokasi yang berbeda karena mereka semuanya sudah bercerai.

7. Christmas Carol (2009) : Film ini mengadaptasi novel Charles Dickens ini mengisahkan si pelit Ebenezer Scrooge yang bertemu dengan tiga hantu di malam Natal.Dibintangi oleh Jim Carrey. Film 3-D ini dibuat dengan proses performance capture.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya