7 Fans Bertemu Didi Kempot Akibat Tik Tok
Para pemenang Tik-Tok Didi Kempot Kangen Sukun Part I di Grobogan berfoto bersama idola mereka, Minggu (8/3/2020) malam. (Murianews-Dani Agus)

Solopos.com, PURWODADI — Tujuh fans Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot beruntung bisa bertemu langsung penyanyi idola mereka di Grobogan, Jateng, Minggu (8/3/2020) malam. Keberuntungan itu menghampiri setelah mereka memenangi lomba Tik Tok Didi Kempot.

Demi betemu dengan Didi, mereka harus memiliki tiket very important person (VIP) Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I di Alun-alun Purwodadi, ibu kota Grobogan. Untuk itu, mereka harus memenangi kompetisi Tik Tok Didi Kempot di akun media sosial Instagram Zona Hijau.

Ketujuh pemenang lomba Tik-Tok itu adalah Desi Murni Sari (Purwodadi), Dwi Agus (Purwodadi). Ofinia (Desa Pulorejo), Prasetya (Purwodadi), Rifan Pramono (Desa Genengadal), Natalia (Purwodadi) dan Mia (Desa Tegalsumur). Demikian dipublikasikan laman aneka berita Murianews.

Taman Wonderia Semarang Kata Gadis Indigo Tak Pernah Sepi

Ambyar rasane, Mas. Tentu saja senang banget. Akhirnya kesampaian ketemu Didi Kempot,” kata Dwi Agus, warga Kota Purwodadi pemenang lomba itu. Ia mengaku sudah suka lagu-lagu penyanyi idolanya itu sejak SD. Salah satu lagu yang disukainya adalah Kuncung dan Pamer Bojo.

Komentar senada juga dilontarkan Mia, warga Desa Tegalsumur. Menurutnya, ia sempat tak percaya saat dapat kabar untuk bisa ketemu Didi secara langsung dalam konser kelilingnya kali ini.

“Kalau lihat Didi Kempot pentas sudah pernah waktu di Pati tahun 2019. Tapi kalau ketemu langsung baru sekali ini. Ambyar tenan atiku,” katanya.

Penggemar di Grobogan

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan konser dengan lomba Tik Tok itu merupakan bagian dari Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I. “Mengingat banyaknya penggemar Didi Kempot di Grobogan, Alun-alun Purwodadi menjadi satu dari sepuluh lokasi,” katanya.

Bridge Fountain Bikin Pesona Semarang Tak Kalah dari Korea Selatan

Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun digelar gratis di sepuluh kota. Setelah Ambarawa, Blora, Ungaran, dan Pati, Didi melanjutkan konsernya di Kabupaten Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.

Akibat konser musik itu, pihak polisi lalu lintas setempat terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas demi menyeterilkan kawasan alun-alun dari kendaraan bermotor mulai pukul 18.00 WIB. “Kami berlakukan car free night di kawasan Alun-Alun Purwodadi,” ujatnya.

Semua jalan di seputar alun-alun itu dibebaskan dari kendaraan bermotor. Untuk pengendara motor yang hendak menuju Alun-Alun Purwodadi sudah disiapkan kantong-kantong parkir.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber: Murianews


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho