SOLOPOS.COM - Borussia Dortmund. (Reuters-Leon Kuegeler)

Solopos.com, BARCELONABarcelona akan menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Kedua tim belum memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Barca saat ini duduk di peringkat pertama dengan koleksi delapan poin. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga yang dijalani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Dortmund berada di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin. Mereka mencatatkan dua kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali tumbang. Pertandingan ini bisa menjadi penentuan keduanya melangkah ke babak selanjutnya.

Data & fakta Barcelona Vs Dortmund seperti dikutip dari Opta Jose:

  1. Barcelona telah memenangkan 26 dari 29 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions.

  2. Borussia Dortmund telah tujuh kali kalah dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

  3. Borussia Dortmund telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

  4. Borussia Dortmund telah melihat lebih dari 3,5 gol tercipta dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

  5. Barcelona tak terkalahkan dalam tiga pertemuan melawan Dortmund (M1 S2 K0). Sebelum musim ini, mereka bertemu di UEFA Super Cup 1997, yang dimenangi Barcelona dengan agregat 3-1.

  6. Barcelona memenangi 3 laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Jerman, mencetak 9 gol dan cuma kebobolan 1 gol.

  7. Dortmund cuma menang tiga kali dalam 14 laga tandang terakhirnya di Eropa (M3 S4 K7). Namun, tiga kemenangan itu mereka dapatkan dalam 6 laga tandang terkini, dan semuanya didapatkan di pentas Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya