SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Penyerang Southampton, Shane Long, mencetak sejarah kala bertandang ke kandang Watofrd di Vicarage Road, Watford, Inggris dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris musim 2018-2019, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Long mencetak gol dalam waktu 7,69 detik dan menjadikan dirinya sebagai pencetak gol tercepat seanjang sejarah Liga Inggris.

Saat pertandingan baru dimulai, Shane Long dengan cepat memotong umpan bek Watford, Craig Cathcart. Dengan cerdik, ia memperdaya kiper Watford, Ben Foster, dengan mencungkil bola ke atas dan dengan mudahnya masuk gawang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan atatan waktu 7,69 detik, penyerang Irlandia tersebut mengalahkan rekor milik Ledley King yang mencetak gol dalam waktu 9,82 detik pada musim 2000/2001 silam.

Sayangnya, gol Long itu tak mampu membawa Southampton meraih kemenangan di pekan ke-35 Liga Inggris. Saat laga menuju detik-detik akhir, Andre Gray berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya