SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Korban jatuhnya pesawat Fokker 27 di sekitar Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta- kopilot Lettu Paulus Adi Prakoso yang semula kritis, akhirnya turut menyusul kepergian 6 rekannya yang berada di perut Fokker-27. Dengan demikian, semua orang yang berada di pesawat tersebut tewas. Kasubdispenum TNI AU Kol Agung Sasongko Jati dalam jumpa pers di Lanud Halim, Kamis (21/6) menjelaskan, selain 7 awak pesawat, 3 warga sipil juga menjadi korban meninggal dalam musibah tersebut.

Sementara itu, black box Fokker-27 yang menyimpan data selama penerbangan sudah ditemukan anggota TNI AU. Kini alat yang sangat vital untuk menemukan penyebab kecelakaan itu sudah diamankan pihak berwenang. Sedangkan itu bangkai pesawat buatan Belanda yang terbelah dua itu akan dievakuasi dulu. Saat ini petugas dari TNI AU sedang melakukan pendataan tentang kecelakaan. [dtc/dtp]

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya