SOLOPOS.COM - Sinetron Halilintar SCTV (Sctv.co.id)

Program baru TV yang dibintangi Cassandra Lee akan diluncurkan SCTV.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta, SCTV, mengumumkan segera merilis sinetron terbaru yang dibintangi artis muda berbakat, Cassandra Lee. Sinetron berjudul Halilintar ini mengangkat tema balapan mobil. Belum resmi ditayangkan, antusias penggemar sangat luar biasa hingga menjadi trending topic di Twitter, Kamis (11/2/2016) sore.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

SCTV mengumumkan sinetron terbarunya melalui akun Twitternya, Rabu (10/2/2016). SCTV juga menyertakan video penggoda (teaser) kepada penggemar agar lebih penasaran dengan sinetron ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Penasaran dengan sinetron terbaru @SCTV_ #HalilintarSCTV? SEGERA DI @SCTV_,” kicau mereka, Rabu (10/2/2016).

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari situs resmi SCTV, Kamis, sinetron Halilintar menceritakan Roy yang bercita-cita menjadi seorang pembalap nasional, tapi ibunya tak setuju.

Akhirnya, Roy bergabung dengan klub mobil Halilintar yang berisi anak-anak dengan ekonomi pas-pasan. Namun, di tengah keterbatasan mereka dapat memodifikasi mobilnya hingga melesat cepat seperti halilintar.

Halilintar tak sendiri, sebab ada klub mobil saingannya yaitu Fast One yang dipimpin Dion. Mereka selalu bersaing, karena hanya Roy yang bisa mengalahkan Dion di arena balapan. Sinetron ini akan dibintangi Eza Gionino, Fero Walandouw, dan Cassandra Lee.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya