SOLOPOS.COM - - Para tamu Louis Kienne Hotel tengah menikmati pemandangan Kota Semarang dari lantai 23 hotel tersebut, Jumat (22/1/2016).

Hotel di Semarang menyajikan berbagai pelayanan eksklusif.

Semarangpos.com, SEMARANG – Nama Simpang Lima pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Semarang. Selain menjadi land mark, Simpang Lima juga menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling sering dikunjungi kawula muda di Kota Lunpia itu.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Jadi sudah barang tentu hampir sebagian warga Semarang maupun yang berkunjung ke Kota Atlas itu pernah menyaksikan secara langsung Simpang Lima. Tapi, apakah semuanya pernah menyaksikan Simpang Lima dari sudut atas atau dari gedung lantai 23.

Nah, view inilah yang ingin coba disajikan oleh Louis Kienne Hotel & Apartement. Sebagai salah satu hotel baru di Semarang, Louis Kienne menawarkan keindahan Simpang Lima dan Kota Semarang dari sudut tertinggi.

-Para tamu Louis Kienne Hotel tengah menikmati pemandangan Kota Semarang dari lantai 23 hotel tersebut, Jumat (22/1/2016).

– Para tamu Louis Kienne Hotel tengah menikmati pemandangan Kota Semarang dari lantai 23 hotel tersebut, Jumat (22/1/2016).

Pemandangan Simpang Lima pun terlihat indah, terutama di waktu senja. Tak hanya itu, dari sudut itu para tamu juga disuguhi pemandangan Kota Semarang baik yang terletak di sisi utara maupun selatan.

“Pemandangan dari lantai 23 ini bisa dinikmati semua tamu di Louis Kienne Hotel, karena di lantai ini kami tidak menyediakan kamar. Untuk kamar hanya kami sediakan di lantai 5-21,” ujar Director of Sales & Marketing Louis Kienne Hotel, Marlina Bustami, saat berbincang dengan Semarangpos.com di Louis Kienne Hotel, Jumat (22/1/2016).

Lantai 23 Louis Kienne Hotel memang diperuntukkan bagi para tamu. Di lantai ini berbagai fasilitas hotel yang terletak di Jl Ahmad Yani No. 137, Semarang itu, tersaji mulai dari ruang gym, ruang untuk barbeque grill, hingga kolam renang.

Namun, untuk menikmati semua fasilitas ini Anda harus sabar menunggu. Kondisi ini tak lain karena Louis Kienne Hotel belum sepenuhnya beroperasi.

Louis Kienne Hotel baru akan melakukan soft opening pada awal Februari nanti. Dari 150 kamar yang disediakan, Louis Kienne baru akan melayani sekitar 20 an kamar dengan harga promo berkisar antara Rp550.000-Rp750.000 per malam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya