SOLOPOS.COM - Maia, Al, El, dan Dul (Instagram)

Instagram artis Maia Estianty memperlihatkan keakraban Maia dengan ketiga anaknya.

Solopos.com, SOLO – Tiga putra pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memberi kejutan tahun baru 2016 kepada sang bunda, Jumat (1/1/2015). Alghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani memberi hadiah berupa rangkaian bunga mawar kepada Maia.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Momen kebahagiaan tersebut terungkap dari akun Instagram resmi milik Maia, @maiaestiantyreal, Jumat. Keempatnya lantas merayakan pergantian tahun di kediaman penyanyi 39 tahun itu.

“Tahun baru bersama tiga pria, di rumah. Menyenangkan,” tulis Maia pada kolom keterangan. Ia juga memamerkan rangkaian bunga mawar itu dengan mem-posting. “Terimakasih bunganya sayang… Selamat tahun baru 2016 !!! From the boys,” ucap vokalis Duo Maia itu.

Sebelumnya, Dul menikmati libur akhir tahun dengan bertamasya di Bali bersama Maia. Sedangkan kedua kakaknya memilih berada di Jakarta bersama sang ayah. Di akun Instagram miliknya, Dul, mengunggah dua foto sedang memeluk sang ibu.

“Foto terakhir 2015 bersama ibuku tercinta,” ujarnya pada foto pertama. Sedangkan di foto kedua yang tak jauh berbeda dengan foto kedua, Dul lebih banyak menulis harapannya pada 2016.

“Dan ini foto pertama di 2016. Omong-omong, selamat tahun baru untuk kalian semua! Semoga selalu tenang, bahagia, dan bijak! Buku baru dan semoga kita sebagai penulis bisa menulis buku itu dengan baik. Selalu berterima kasih kepada Tuhan, Sang Penguasa, Aamiin. #SelaluBahagia #NewYear #2016,” ucap Dul lewat akunnya, @duljaelani, Jumat.

Hal yang sama juga dilakukan Al Ghazali. Remaja 18 tahun itu juga mengunggah fotonya bersama ibu. Dalam keterangannya, ia menyebut Maia adalah cinta pertamanya. “Selamat tahun baru cinta pertamaku,” tulis dia. Sedangkan El Rumi memilih mem-posting acara makan malam mereka bersama sang ayah, Dhani. “Tadi malam. Makan malam pertama di 2016, @alghazali @duljaelani,” ketiknya pada kolom keterangan, Sabtu (2/1/2015).

Ketiga bersaudara itu juga memperbarui cuitannya di sosial media Twitter. Al dan El kembali menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada pengguna Twitter. Berbeda dengan kedua kakaknya, Dul menyampaikan resolusi yang berbeda pada 2016. “Semoga musik berkualitas seperti zaman dulu bisa bangkit lagi di Indonesia tahun ini, dan selanjutnya. Aamiin,” cuitnya, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya