SOLOPOS.COM - Mulan dan Deddy Corbuzier (Youtube)

Kabar artis Deddy Corbuzier diundang oleh Mulan untuk menjembatani permintaan maaf dengan Maia Estianty.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Mulan Jameela mengungkapkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier. Melalui perantara dirinya itu pula, Mulan mengucapkan permohonan maaf kepada Maia Estianty. Lantas apa kata Deddy mengenai hal tersebut?

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional. Kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayo, tujuan saya baik. Dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa enggak. Saya pernah temui Aurel, KD dan Ashanty. Kenapa Maia Mulan enggak bisa? Tinggal foto mereka cekrek selesai,” jawab Deddy saat ditemui usai mengisi acara ulang tahun Transmedia di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam.

Deddy pun menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah mengundang Mulan. Justru istri Ahmad Dhani tersebutlah yang datang kepadanya.

“Saya enggak ngundang Mulan, dia yang datang ke saya,” kata Deddy menjelaskan.

Curhatan Mulan tersebut juga dikatakan Deddy sama sekali tidak menjadi masalah bagi Dhani. Deddy mengatakan kalau sebelumnya Mulan telah meminta izin kepada Dhani.

“Harusnya enggak, saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke enggak ada masalah. Itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif. Apapun tanggapan haters, dia tetap jadi haters. Saya diserang haters-nya Mulan di IG. Saya malah kirim lagi yang ada gambar Mulannya,” ucap Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya