SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo gagal memberi permainan memukai saat laga PSG vs Real Madrid. Ist/bleacherreport

Liga Champions Grup A antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid berakhir tanpa gol.

Solopos.com, PARIS—Dua tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain (PSG) versus Real Madrid, digelar di Parc des Princes, Paris, Kamis (22/10) dini hari WIB, dibayangkan akan berlangsun seru dengan banyak gol. Namun semua itu tidak terjadi karena pertarungan berakhir dengan skor yang tak glamor, yakni 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel tim bertabur bintang pada matchday ketiga Grup A Liga Champions itu itu diperkuat mesin gol terbaik di dunia yang baru mencatatkan diri sebagai top scorer sepanjang masa di klub masing-masing. PSG dengan Zlatan Ibrahimovich, dan Cristiano Ronaldo bersama Madrid.

Sayang, dua nama besar itu gagal memberi dampak besar bagi pertarungan menjanjikan di kandang PSG. Ronaldo tampak frustrasi karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang diperoleh pada pertandingan tersebut.

Bomber berjuluk CR7 sebenarnya melepaskan enam tembakan, termasuk dua shot on target, namun tak ada yang bisa merobek gawang PSG yang dikawal Kevin Trapp. Dia pun langsung ngeloyor menuju lorong ruang pemain dengan muka masam ketika wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Sementara Ibrahimovic juga tak bisa mencatatkan namanya di papan skor. Ibra memulai pertandingan sebagai striker sentral dengan diapit dengan Angel di Maria di sisi kanan, serta Edinson Cavani di sisi kiri. Namun, dia hanya memberi efek sedikit pada permainan Les Parisiens, julukan PSG. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

  •  Statistik Pergerakan Ronaldo vs Zlatan Ibrahimovich

Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo digadang-gadang bakal menyuguhkan gol-gol bagi tim masing-masing ketika Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Paris, Kamis (22/10) WIB. Namun, dua super star sepak bola dunia itu gagal mencetak satu pun gol dan pertandingan berakhir 0-0. Berikut statistik Ibra dan Ronaldo pada pertandingan di Parc des Princes kemarin.

Zlatan Ibrahimovic           Vs           Cristiano Ronaldo

0                              Gol                         0

2              Total Tembakan               6

0              Tembakan On Target      2

0              Tembakan off Target      2

2              Tembakan Diblok             2

0              Umpan Silang Sukses     0

0              Umpan Silang Gagal        0

0              Assist                                    0

0              Kreasi Peluang                  0

2              Offside                                 0

*Sumber: Dailymail.co.uk. (hkt/JIBI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya