SOLOPOS.COM - Ilustrasi jemaah haji Indonesia (JIBI/Solopos/Antara)

ilustrasi haji

Harian Jogja.com, BANTUL—Sebanyak 631 warga Bantul akan menjalankan ibadah haji seusai Lebaran ini. Jumlah tersebut akan terbagi dalam tiga kelompok terbang (kloter).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Humas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bantul, Ponijo, memastikan jemaah calon haji (calhaj) akan diberangkatkan dari Pendapa Parasamnya dalam tiga kelompok terbang (kloter), yakni kloter 24, 25 dan 26, dan akan mulai berangkat pada 18, dan 19 September 2013 mendatang.

Kloter 24 SOC akan memberangkatkan  62 jemaah yang tergabung dalam KBIH Multazam, Rabu (18/9) pukul 06.00 WIB, disusul pukul 12.00 WIB untuk kloter 25 SOC sejumlah 205 jemaah KBIH Aisyiyah.

Adapun pada Kamis (19/9) pukul 06.00 WIB, akan berangkat kloter 26 SOC sejumlah 364 jamaah, terdiri dari KBIH Muslimat NU, Bina Umat, Arafah, Hajar Aswad, Rindu Kabah dan Non KBIH.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Bantul, Rohyadi, meminta jemaah calon haji agar segera mempersiapkan diri terutama fisik. Dia mengatakan pemeriksaan kesehatan tahap kedua berupa pemberian vaksin meningitis telah dijadwalkan pada 19-29 Agustus 2013 di puskesmas domisili masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya