SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI — Sebanyak 627 orang guru yang terdiri atas guru TK, SD, SMP, SMA, SMK, SLB dan pengawas akan mengikuti uji kompetensi guru (UKG) pada Selasa (6/10/2012). Mereka merupakan guru yang berhalangan hadir saat jadwal yang telah ditentukan, belum terdaftar dan penundaan UKG karena ganguan server internet.

Ketua Panitia UKG Wonogiri, Tunggal Widodo, mengatakan UKG tahap ketiga itu penilaian juga sama seperti UKG sebelumnya yakni dari segi paedagodi dan profesionalitas. “Pelaksanaan di 11 sekolah di Wonogiri. Dalam satu hari ada tiga gelombang dari pukul 07.00 WIB-17.00 WIB,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (31/10/2012).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Di 2013, lanjut dia, juga ada UKG bagi guru-guru yang belum besertifikasi. Model UKG juga sama yakni dua kompetensi. Seperti diberitakan sebelumnya, UKG ini untuk pemetaan kemampuan guru-guru yang telah besertifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya