SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak 600 pemuka agama, akan melakukan doa bersama, untuk Indonesia. Aksi ini sebagai bentuk keprihatinan atas berbagai kasus korupsi, kebohongan dan penghindaran tanggungjawab, oleh elite politik. Salah satu penggagas acara tersebut, Abdulrachim mengungkapkan, aksi ini akan diikuti 6 agama, Islam, Kristen, Katholik, Budha, Hindu dan Kong Hu Cu. Masing-masing 100 tokoh agama. Aksi ini didorong keprihatinan, karena dalam setahun terakhir Indonesia dipenuhi banyak kasus, tetapi selalu ditutupi dengan kasus yang lain.

Rencananya, doa nasional tersebut akan dilakukan di depan Istana Negara. Namun, petugas pengamanan keberatan karena akan ada upacara penerimaan tamu Negara. Alhasil, aksi damai ini dilakukan di seberang Gedung Sapta Pesona Kemenbudpar atau tepatnya di pintu masuk Monas yang mengarah ke Bank Indonesia. [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya